|Geografi| "Interpretasi Citra Digital"


Judul: Interpretasi Citra Digital
Pengarang: DR. F. Sri hardiyanti Purwadhi, APU
Penerbit: Gramedia Widiasarana Indonesia
Halaman: 360+x

Buku ini layak dibaca, bahkan oleh mereka yang telah bertahun-tahun malang-melintang di bidang penginderaan jauh. Buku ini mengkombinasikan teori dasar, aplikasi, dan teknis pengolahan citra satelit. Anda juga akan dikenalkan dengan peralatan pengolah citra, termasuk beberapa softwarenya seperti PCI, dan Erdas Imagine. Anda akan dituntun pula untuk melakukan pra pengolahan citra, melakukan beberapa triks klasisifikasi, dan menguji ketelitian klasifikasi.
Interpretasi Citra Digital ditulis oleh pakar dari Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (LAPAN).
Di dalam kata pengantarnya, penulis sudah wanti-wanti bahwa ilmu penginderaan jauh adalah ilmu yang dinamik. Jadi Anda perlu maklum bila beberapa teknologi dan issue penginderaan jauh terbaru tidak Anda temukan di buku ini.
Saya merekomendasikan buku ini untuk Anda koleksi.
Sayangnya buku ini sudah sulit ditemukan di pasaran. bahkan di situs Toko Buku Gramedia maupun situs Grasindo selaku penerbit, buku ini sudah tidak tercantum di katalog.
Bila Anda kesulitan menemukan buku ini silakan hubungi saya. Ada beberapa stock buku yang masih saya simpan.

5 comments:

zaidan said...

klo mau beli bukunya dimana bisa saya dapat kan?
buat skripsi saya.
mohon bantuannya.
thanks alot.

ariz said...

pak harga dan dimana kah saya dapat menemukan buku yang berjudul interpretasi citra digital pak? terima kasih

Unknown said...

diooda

Anonymous said...

Saya mau beli mas buat TA saya.

Unknown said...

masih ada stock untuk buku ini mas?

terima kasih